Rabu, 20 Juni 2012

Karyawan Pengganti - part time staff


Seringkali, perusahaan mengalami kerepotan saat staff nya mengambil cuti panjang.
Misalnya cuti hamil, cuti naik haji, cuti lebaran, cuti panjang dan lain-lain.
Di sisi lain, perusahaan kadang menghadapi masalah dimana karyawan mengundurkan diri dengan short notice sehingga staff pengganti tidak dapat diperoleh dengan segera sementara pekerjaan tidak dapat ditunda.

Yayasan Binar mendidik dan menyediakan tenaga kerja (outsourcing) yang berfungsi sebagai staff / tenaga kerja pengganti sementara.
Tenaga kerja yang direkrut dan ditempatkan ke perusahaan-peruashaan telah melalui saringan ketat dan pendidikan dengan disiplin ilmu dan etos kerja yang tinggi. Dengan demikian, mutu kerja karyawan terjamin dan memuaskan.


Staff-staff yang tersedia saat ini adalah:
1. Receptionist
2. Bookeeper / Data entry / Junior Accountant / Tax officer
3. Auditor
4. Finance Manager
5. HR staff / Manager
6. Administration Staff (HR, NGO, Mass Health, Finance, Marketing, Export-Import, Pabrik dll)
7. Office boy/girl
8. House maid for expatriate
9. Tukang kebun
10. Marketing staff
11. Procurement/Purchasing staff


Yayasan Binar juga menyediakan jasa konsultan untuk :
1. Manajemen Keuangan Perusahaan / Organisasi / Yayasan
2. Manajemen SDM Perusahaan / Organisasi / Yayasan
3. Procurement Management

Jasa ini merupakan bagian dari kegiatan Yayasan Binar yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pencari kerja dan menyalurkan pemuda-pemuda usia produktif ke bidang yang mereka sukai dan kuasai.
Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan/organisasi, Yayasan Binar tidak memungut fee maupun upah tenaga kerja apabila hasil kerja staff pengganti tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Ethika di ethikafitriani@yahoo.com atau yayasan_binar@yahoo.com

2 komentar: